banner-1

Politik

Besok Danny Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai PAN dan Gerindra

Foto Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, di Yokohama Jepang

Makassar, metrotimur.com – Pengembalian formulir pendaftaran Danny Pomanto sebagai bakal calon Walikota Makassar, di Partai PAN dan Gerindra, di agendakan akan dikembalikan besok Rabu (10/10/17) sesuai dengan janji Danny Pomanto.

Komitmen Danny Pomanto saat melakukan pendaftaran Bakal Calon Walikota di Partai PAN dan Gerindra beberapa waktu yang lalu, yaitu akan mengisi formulir dan akan mengembalikan formulir tersebut setelah dirinya kembali dari Jepang.

Diketahui kesibukan walikota Makassar dalam menjalankan tugasnya sebagai walikota Makassar, tidak hanya di dalam Kota Makassar, sejumlah undangan baik di tingkat National maupun sampai ketingkat international, seperti di Jepang baru – baru ini, Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar di tunjuk oleh ADB sebagai pembicara untuk mewakili Indonesia, sekaligus membawa nama Kota Makassar, Dimana Kota Makassar merupakan satu – satunya Kota di Indonesia yang dipilih oleh ADB untuk penataan Slum Area.

Olehnya Walikota Makassar menyatakan, jika tidak ada aral yang melintang, pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Makassar, akan di lakukan besok Rabu (10/5/17) di Partai PAN dan Partai Gerindra

” insya Allah setelah berkasnya sudah lengkap, besok rencananya formulir pendaftaran kita akan setor di Partai PAN dan Gerindra “, Kata Danny, selasa (9/5/17). seperti yang di kutip oleh inikata.com. (ron)

Baca juga :  Didiskualifikasi, SYL Alihkan Hasil Saweran Munaslub ke Panti Asuhan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top