Politik

Blusukan di Lorong Tembusan TPA, Aura DP Pertanyakan Tingkat Kepuasan Masyarakat Soal Perhatian Pemerintah

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Finish blusukan di Kecamatan Manggala, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto disambut antusias warga Kelurahan Biring Romang.

Teriakan warga sebut nama Aura Aulia saat tiba di di Kompleks Angkatan laut seakan membangkitkan semangat Aura Aulia Imandara Danny Pomanto untuk terus menyisir lorong – lorong yang ada disekitarnya untuk bertemu warga Biring Romang.

Blusukan Aura Aulia di Kelurahan Biring Romang tidak sendiri, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini didampingi oleh caleg dari partai NasDem diantaranya, Indira Mulyasari Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar B dan Caleg DPRD Makassar Dapil IV Panakukang – Manggala, Anugrah Pratama Syaipuddin.

Jam tangan menunjukkan pukul 17.20 Wita, kepada tim pengarah Aura Aulia menanyakan jumlah titik kunjungan yang diagendakan, Aura Aulia menyampaikan kita selesaikan sebelum waktu magrib masuk.

“Berapa titik di Biring Romang, kita selesaikan dengan rapi dan kita tutup sebelum sholat magrib, ” tanya Aura Aulia, sambil menyisir lorong dan menemui warga yang berdiri depan rumah masing – masing, ahad (20/1/19).

Foto: Blusukan Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, ahad (20/1/19)

Sambil berjalan dalam lorong, Aura Aulia juga berbincang dengan salah seorang warga yang ikut mengantar kedalam lorong, dan mempertanyakan tingkat kepuasan masyarakat atas perhatian pemerintah, dan Aura Aulia mengapresiasi salah satu lorong yang ia sisir.

“Bagus mi pak karena adami lampu lorongnya, jadi terangki lorongta kalau malam ini pastinya, sisa jalannya ini mau diperbaiki, kapan diperbaiki ini jalannya pak ..?, ” tanya Aura Aulia dengan logat makassar asli sambil mengatakan ” Saya juga anak lahir dan besar dalam lorong dan kita harus bangga jadi anak lorong.

Baca juga :  Hari Sumpah Pemuda, Irmawati Syahrir: Perempuan Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Membangun Bangsa

Dijawab oleh Daeng Pudding, warga loronh yang ikut mengantarnya masuk kedalam lorong tembusan menuju kawasan pemukiman yang berbatasan langsung dengan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Tamangapa, jalan AMD Borong Jambu.

“Alhamdulillah pak wali kota kasi kita lampu lorong, selama puluhan tahun lorong ini tidak pernah miliki penerangan lorong, ada tapi masing – masing rumah ji, soal jalannya memang belum diperbaiki, tapi kita juga sudah masukkan di Musrenbang tahun lalu, mudah – mudahan tahun ini sudah dikerjakan, ” terang Daeng Pudding.

Sembari memutari dan melihat kondisi lorong – lorong yang menjadi tembusan TPA Tamangapa, Aura DP mendengarkan langsung aspirasi warga, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kepada warga yang ditemuinya meminta warga mendoakan dan meminta restunya untuk maju bertarung di Pileg April 2019 mendatang.

“Saya minta restu dan doa ta semua, saya maju di Pileg nanti, semua apa yang menjadi aspirasi ta akan saya catat sebagai bahan untuk terus menjadi motivasi kepada saya untuk tidak berhenti turun dan menemui warga dan aspirasita ini akan kita teruskan ke Pemerintah, ” ucap Aura Aulia. (Esped)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top