NEWS

BPM Selenggarakan Rakor Revisi Perwali 72

METROTIMUR – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar melakukan Rapat Koordinasi terkait tindak lanjut dari hasil uji publik Perwali No. 72 tahun 2016.

Uji publik Perwali yang di selenggarakan oleh Walikota Makassar di ruang Sipakalebbi, selasa (17/01/17) Gedung Balai Kota Makassar, berdasarkan hasil uji publik secara demokrasi, WaliKota Makassar akan melakukan revisi beberapa point di Perwali No.72 Tahun 2016.

Kemarin, selasa (17/01/17) di depan para peserta uji publik, Danny Pomanto menyampaikan, ” merevisi Perwali bukanlah sesuatu yang haram, khusus untuk perwali No.72 tahun 2017 kita akan merevisi beberapa point, tanpa melabrak aturan perundang – undangan yang ada, revisi kita lakukan untuk kepentingan rakyat Makassar, bukan untuk kepentingan kelompok, Kata Danny, Selasa (17/01/17).

Kepala Badan Pemberdayaan Masayarakat , Iskandar Lewa mengatakan, ” menindak lanjuti hasil uji publik terhadap perwali 72 tahun 2016 kami dari Pemberdayaan Masyarakat kota Makassar, hari ini kami langsung melakukan Rakor untuk perubahan beberapa point, berdasarkan masukan dari beberapa stakholder di uji publik kemarin dan di terima oleh Walikota Makassar, kata Iskandar Lewa.

Rapat Koordinasi tersebut di hadiri oleh Kepala BPM Makassar, Iskandar Lewa, Kasubag Pemberdayaan Ekonomi BPM M. Syafran dan Kabag Hukum dan HAM Kota Makassar, Umar. (ron) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top