banner-1

NEWS

Brigade Taman Manggala Kesal Terhadap Rekanan PLN

METROTIMUR.COM – Salah satu petugas Brigade Taman Kecamatan Manggala, Muharram sangat menyayangkan Taman yang selama ini di rawat yang terletak di Jalan Poros Perumnas Antang Kecamatan Manggala rusak dengan adanya aktifitas galian kabel milik PLN di atas taman tersebut, Kamis (16/02/17).

Muharram Brigade Taman Kecamatan Manggala kecewa dengan sikap rekanan PLN tanpa melakukan koordinasi jika akan ada aktifitas galian kabel listrik di areal Taman yang menjadi tanggung jawabnya.

” saya bukan mau menghalangi aktifitas rekanan PLN tersebut, tetapi seharusnya koordinasi dulu , sehingga tidak salah faham, saya kecewa, taman yang selama ini saya rawat siang dan malam tiba – tiba rusak seperti ini “, keluh Muharram.

Lanjut Muharram, kita sama – sama tahu kalau aktifitas galian itu untuk kepentingan umum juga, tetapi jangan sampai merusak, Taman ini juga untuk kepentingan umum, kedepannya kita berharap koordinasikan dulu, Kata Muharram.

Sementara itu, Wawan selaku pengawas PT. Syazqia yang menjadi rekanan PLN,  mengakui kesalahannya, jika memang dirinya selaku pengawas tidak melakukan koordinasi denga petugas taman.

” saya akui memang kami tidak berkoordinasi dengan petugas Tamannya, tapi kami janji setelah galiannya selesai, kami akan kembali memperbaiki taman yang kami rusak “, Kata Wawan.

Di ketahui aktifitas galian kabel listrik yang ada di Kecamatan Manggala, hari ini PLN mengeluarkan surat edaran, untuk terjadi pemadaman serentak di beberapa wilayah Kecamatan Manggala, terhitung Pukul 9.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita hari ini, Kamis (16/02/17). (Icca)

Baca juga :  Danny Lantik Majelis Pertimbangan TP - TGR
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top