banner-1

Makassar

Buka Bersama Warga Manggala, Indira: Doakan DIAmi Kembali Bertarung di Pilkada Makassar

Makassar, metrotimur.com  – Kedatangan Indira Mulyasari Paramastuti dibuka bersama warga Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala bersama Wali Kota Makassar disambut ribuan simpatisan DIAmi.

“Silaturahim seperti inilah membuat saya dan pak Danny Pomanto selalu tersenyum dan selaku kuat menghadapi ujian – ujian di Pilkada Makassar ini, ” ungkap Indira dalam sambutannya, pada acara buka bersama yang dilkasanakan oleh komunitas PRO DP dan Tokoh Masyarakat Bangkala, Rabu (13/6/18).

Foto: Indira Mulyasari dan Pimpinan DPRD Makassar bersama Tokoh masyarakat dan RT/RW Kelurahan Bangkala

Tentu dengan momentum bulan suci ramadhan menurut Indira Mulyasari, merupakan moment yang paling tepat untuk mempererat hubungan silaturahim dengan warga kecamatan Manggala, kata Indira Mulyasari.

Indira, Silaturahim ini akan terus terjalin, meskipun konstalasi politik Makassar masih masih belum menemukan kejelasan, tetapi kata Indira harapannya terus ada bahwa akan ada waktunya semua harapan itu akan terwujud karena ada doa – doa yang tulus mengawal demokrasi di Makassar.

“Dengan gerakan sosial coblos kolom kosong, saya masih berharap tetap diselipkan didoa – doa para relawan untuk DIAmi untuk bertarung kembali di Pilkada Makassar, yang pastinya jangan pernah putus asa dan menyerah, semua akan indah pada waktunya, ” ucap Indira.

Turut hadir dalam buka bersama tersebut, pimpinan DPRD Makassar dari partai Demokrat, Adi Rasyid Ali, tokoh masyarakat Manggala, H. Masse dan H. Tarru, RT/ RW, para warga dari 8 Kelurahan, Ketua LPM Kelurahan Bangkala dan para relawan Kolom Kosong juga  yang ada di Kecamatan Manggala. (Agr)

Baca juga :  Menteri Susi Janji Tenggelamkan Kapal Asing Diambon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top