banner-1

Olahraga

Buka Gerak Jalan IKA Smaga, Danny Pomanto Ajak Alumni Bangun Kota Makassar

Makassar, metrotimur.com – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka gerak jalan bersama Ikatan Alumni SMAN 3 (IKA Smaga) Makassar di lapangan karebosi, Minggu, (26/11).

Danny pun memuji banyak tokoh besar yang menjadi jeblosan sekolah tersebut. Di antaranya Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (Angk.60) dan Istrinya Mufidah Kalla (Angk.61).

Selain itu, wali kota berlatar belakang arsitek ini menyebut alumni adalah kekuatan yang sangat besar. Karena merupakan tempat berkumpulnya orang sukses yang akan saling membantu.

“Alumni yang kuat akan memperkuat almamater dan sekolahnya. Olehnya itu saya meminta kepada seluruh alumni Smaga, mari juga sama-sama berbuat untuk kota kita,” ucap Danny.

Apa pun itu, menurut Danny kontribusi untuk kota ini sangatlah berarti. Contoh kecil menjaga kebersihan, selain membantu program pemerintah Makassarta Tidak Rantasa (MTR), juga turut membuat kondisi lingkungan sekitar menjadi nyaman.

“Selamat merayakan Milad ke 1, sukses Smaga, sukses kota Makassar, dan sukses Indonesia,” pungkasnya.

Danny pun melepas rombongan jalan bersama tersebut dengan rute joging track lapangan karebosi. Namun setelah bendera start diangkat, bukannya langsung jalan, para alumni Smaga malah menyerbu untuk berselfie dengan Danny. Mereka juga meneriakkan -‘diami wali kota ta’ bersahut-sahutan.(*)

Baca juga :  Harla GP Ansor Ke-83 , Danny " Makassar Kota Yang Cinta Damai "
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top