banner-1

Makassar

Buka Tudang Sipulung Anak 2017, Indira Disoraki “Bunda Kota Layak Anak”

Makassar,metrotimur.com – “Bunda Indira, Bunda Kota Layak Anak”, demikianlah yel-yel peserta yang menggema ketika menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail di kegiatan Tudang Sipulung Anak Tahun 2017 yang digelar di Hotel Quality, Sabtu (1/4/2017).

Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) Kota Makassar, Tenri A. Palallo mengatakan bahwa sosok Indira Yusuf Ismail yang menggagas dan menginisiasikan Kota Makassar sebagai kota layak anak. Selain, itu dia juga memotivasi peserta agar tetap semangat dan tidak berputus asa dalan meraih cita-cita.

“Makassar menuju kota layak anak merupakan inisiatif dari Bu Wali, dan saya sangat berterima kasih,” ungkap , Tenri A. Palallo.

Sebekum membuka kegiatan ini, Indira Yusuf Ismail, juga memotivasi peserta agar rajin membaca. Bahkan, dia menceritakan sepenggal cerita masa kecil ketika menanggapi pertanyaan dari salah satu peserta yang penasaran mengenai hobinya.

“Sejak kecil, saya suka membaca. Itu hobi saya. Dengan membaca kita dapat mengenal dan melihat dunia,” jelas Indira.

Dengan kegiatan ini, Indira berharap agar peserta dapat bersilaturahmi dan mendapatkan ilmu serta merumuskan karakter anak menuju Kota Makassar dua kali tambah baik menuju kota layak anak.

Kegiatan yang bertema Suara Anak, Suara Masa Depan Menuju Makassar Dua Kali Tambah Baik Menuju Kota Layak Anak ini dihadiri oleh 225 anak, yang merupakan delegasi semua kecamatan Kota Makassar.(*)

Baca juga :  Ketua Dekranasda Makassar: Pabrik Kulit Tamangapa Punya Potensi Besar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top