POLITIK

Bur – Nojeng: Lagu Lama Itu Dinda

METROTIMUR.COM – Terkait pernyataan pihak pasangan calon Syamsari Kitta-Haji De’de yang mengklaim unggul dari rivalnya di Pilkada Takalar, ditanggapi santai pihak Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim alias Nojeng.

Dalam pernyataan polisi PKS, Ariady Arsal pada salah satu media online mengklaim keunggulan Syamsari sebesar 5% atas Bur Nojeng.

“Hehehe..Lagu lama itu dinda. Dari pilkada bergulir, mereka selalu unggul di survei internal.”kata Makmur Mustakim, Juru Bicara Bur-Nojeng melalui aplikasi WhatsApp miliknya, Selasa (7/2/2017).

Lebih jauh politisi PPP ini meminta lawannya untuk terbuka ke publik soal hasil survei yang mereka miliki. “Kami melakukan survei dilakukan oleh lembaga kredibel dan punya integritas. Hasilnya dibuka ke publik. Tidak selalu bersembunyi survei internal.”katanya.

Namun Makmur menghargai upaya rivalnya untuk mempengaruhi psikologi pemilih di masa akhir jelang pencoblosan. “Namanya juga usaha tawwa. Kita hargailah. Sayangnya, strong voter yang kami miliki, semakin bertambah jelang pencoblosan.”pungkas Makmur. (Fr/Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top