Politik

Caleg Golkar Ini Disambut Seperti Saudara di Kampung Bupati

TORAJA, METROTIMUR.COM  – Caleg Golkar untuk DPRD Kabupaten Tana Toraja, Bertha Pidun, terus melakukan sosialisasi ke pelosok. Salah satunya ke Kecamatan Malimbong Balepe, kampung kelahiran Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae.

Bertha Pidun berjuang dari Dapil V yang meliputi Kecamatan Rembon, Rantetayo, Malimbong Balepe.

Di sana, Bertha Pidun yang juga memiliki kekerabatan dengan warga Malimbong Balepe disambut antusias warga. Mereka bahkan bebas bercengkerama seperti laiknya saudara sendiri.

“Di sana memang sebagian masih keluarga Bertha Pidun. Bu Bertha gelar dialog sambil makan siang bersama di halaman rumah. Warga di sana siap membantu hingga ke TPS,” kata Tim Keluarga Bertha Pidun, Syuhudi, Jumat (5/4/2019).

Seperti biasa, caleg nomor urut 5 ini menuju ke daerah itu dengan bersepeda motor lalu blusukan dengan jalan kaki di perkampungan tersebut.

Tak lupa Bertha Pidun yang memiliki tagline “Sitoe 5 Ki'” ini melakukan simulasi pencoblosan namanya di TPS dengan menggunakan spesimen surat suara.

“Saya terharu dengan sambutan warga di sana. Beberapa kali berkunjung ke Malimbong Balepe, kami disambut warga dengan antusias,” kata Bertha Pidun.

Selain di Malimbong Balepe, lanjut dia, beberapa kunjungan yang sama di dapil lainnya, yakni Rantetayo dan Rembon juga disambut dengan dukungan yang akrab.(*)

Baca juga :  Pegurus PAN Sulsel Akan Hadiri Deklarasi Pasangan Danny - Indira Mulyasari
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top