NEWS

Calon Ketua RW 07 Tamamaung Paparkan 6 Point Komitmennya

METROTIMUR.COM – Pemilihan Ketua RT dan RW sebentar lagi akan di laksanakan, sejumlah kandidat sejak tanggal 15 Februari kemarin sudah mulai memadati kantor Lurah untuk mendapatkan diri sebagai calon Ketua RT dan RW, Jum’at (17/02/16).

Dari berbagai kalangan berlomba ambil bagian untuk ikut bertarung di pemilihan RT/RW tersebut. Salah satu di antaranya yakni Drs.Zainal, HS warga Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang ikut mendaftarkan dirinya untuk bertarung ditingkat RW tepatnya di ORW 07 Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukan.

” di pemilihan RW kali ini saya menyatakan sikap untuk ikut ambil bagian sebagai calon Ketua RW, keinginan saya untuk ikut, bukan hanya semata – mata untuk ikut ramai, tetapi berdasarkan keinginan saya serta dorongan warga, untuk ikut sebagai kandidat “, Kata Zainal.

Selain itu, motivasi untuk ikut dalam pemilihan RT/ RW ini, dimana apa yang menjadi program Walikota Makassar yakni untuk Makassar Dua Kali Tambah baik, menjadi landasan berpikir saya untuk maju, berbagai macam program yang di jalankan oleh Walikota Makassar yang berbasis prorakyat menjadi salah satu pertimbangan saya, kata Zainal.

Mengenai komitmen jika terpilih menjadi Ketua RW, Drs. Zanal HS memiliki 6 point diantaranya :

1. Komitmen untuk tidak melakukan pungutan Liar berkedok biaya Aministrasi 2. Pembagian Bantuan Sosial harus tepat sasaran
3. Bina dan berdayakan kaum muda sebagai generasi penerus.
4. Transparan, jujur dan pekah terhadap masalah sosial di lingkungan RW 07
5. Junjung tinggi harkat dan martabat diri, keluarga dan warga.
6. Siap menerima saran, kritik serta bimbingan dan petunjuk dari warga dan tokoh masyarakat, agama dan akademisi, tokoh pemuda untuk kemajuan bersama.

Selain itu, 9 indikator yang nanti di terapkan di lingkungan kami, insya Allah kita akan realisasikan, tentunya dengan mengajak seluruh warga untuk berkontribusi langsung dalam menyukseskan seluruh program Walikota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top