banner-1

Olahraga

Camat Biringkanaya Bangun Silaturahim Dengan Senam Pagi

METROTIMUR.COM – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makuradde, bersama Lurah Untia dan Lurah Bulurokeng melaksanakan silahturahmi warga, selain silaturahim, kunjungan Camat Biringkanaya melakukan senam bersama, yang di ikuti warga, minggu (12/02/17).

Kegiatan senam tersebut sudah menjadi program Kecamatan Biringkanaya, senam ini berjalan kurang lebih dua bulan yang di mulai dari kelurahan Bulurokeng ungkap salah satu tokoh masyarakat, Abdul Samad Babugor ketua RW 2.

IMG_20170212_121055

Khusus pagi ini kami bersama warga kelurahan Untia dan Bulurokeng senam bersama warga lansia, kata Abd Samad.

Sementara itu Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makuradde mengatakan, ” kegiatan ini kita terus akan lakukan, banyak hal yang bisa kita petik dari kegiatan seperti ini, selain kesegaran tubuh, silaturahim juga semakin terjalin, Kata Andi Syahrum.

Hadir dalam Senam Lansia yang di laksanakan di Pelabuhan perikanan Nusantara Untia kecamatan biringkanaya Dr.andi Syahrum Makkuradde, selaku Kepala Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya St Syahriati Syahrum, Lurah Bulurokeng Darmawan berserta ketua PKK kelurahan, Lurah Untia Andi Patiroi dan Ketua PKK Kelurahan, dan warga dari dua Kelurahan.(An/ron)

Baca juga :  Lantik Jakarong, Danny: Bekerjalah dengan Dedikasi yang Baik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top