HOME

Camat Biringkanaya beserta Jajaran Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77

MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si. beserta jajaran memberikan ucapan Dirgahayu kepada Badan Keamanan Rakyat (BHAYANGKARA) yang merayakan ulang tahun ke-77, Sabtu (1/7/2023).

Ucapan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam ucapan tersebut, Camat Benyamin menyampaikan harapan dan dukungan kepada Polri untuk terus melakukan tugas dengan baik dan menjunjung tinggi prinsip Polri Presisi. Polri Presisi merupakan semangat kerja Polri yang mengedepankan profesionalitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugasnya.

Camat Biringkanaya juga mengingatkan pentingnya peran Polri dalam menciptakan pemilu yang damai. Sebagai bagian dari upaya menuju Indonesia Emas, Polri memiliki peran yang krusial dalam memastikan pelaksanaan pemilu yang berintegritas dan bebas dari ancaman keamanan. Kolaborasi antara Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya menjadi kunci dalam menjaga proses pemilu yang aman dan damai.

Selain itu, Camat Benyamin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung tugas dan upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semua pihak diharapkan ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, melaporkan segala bentuk pelanggaran hukum, serta menjaga kerukunan dan keharmonisan antarwarga.

Dalam peringatan ulang tahun Bhayangkara ke-77 ini, Camat Biringkanaya juga berharap Polri terus bertransformasi menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks. Polri perlu terus berinovasi dan meningkatkan kemampuan profesional serta penguasaan teknologi guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Selain itu, Camat Benyamin juga mengapresiasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Polri untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Program-program seperti Polisi Cilik, Patroli Dialogis, dan Polisi Sahabat merupakan langkah-langkah yang positif dalam membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Camat Biringkanaya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bekerja dengan dedikasi dan pengabdian tinggi. Penghargaan tersebut dapat berupa dukungan, kerjasama, dan pengawasan bersama untuk menjaga integritas dan kinerja Polri.

Peringatan ulang tahun Bhayangkara ke-77 ini juga menjadi momentum bagi Polri untuk melakukan refleksi dan evaluasi diri. Polri perlu terus berupaya memperbaiki kekurangan dan memperkuat kelebihan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Camat Biringkanaya dan jajaran berharap semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjaga keamanan serta mewujudkan Indonesia yang aman, sejahtera, dan berkeadilan. Ucapan Dirgahayu BHAYANGKARA ke-77 tahun menjadi bentuk penghargaan dan dukungan seluruh masyarakat terhadap Polri dalam menjalankan tugas mulia mereka.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top