HOME

Camat Biringkanaya Hadiri Pembukaan MLBB di Hotel Premier Makassar

MAKASSAR – Event Pertandingan Mobile Legend Se-kecamatan di Kota Makassar resmi di buka hari ini, Kali ini Dr Udin sasar pemuda kecamatan Biringkanayya.

Acara yang berlangsung di Hotel Premier ini dihadiri Camat Biringkanayya Benyamin B Turu Padang bersama dengan jajaran lurah Sekecamatan Biringkanayya, Minggu (11/6/2023).

Dalam sambutannya, dr. Udin mengatakan Event Mobile Legend sangat penting untuk di lakukan guna meningkatkan kualitas pemuda Makassar agar mampu bersaing dalam ranah E-Sport.

“Makassar Bisa Tongji , Saya harap dari kegiatan yang di Inisiasi oleh Avatar E-Sport ini mampu menggaet teman-teman pemuda dalam mengasah skillnya,” Ujarnya Saat memberi sambutan.

Senada dengan itu, Camat Biringkanayya Benyamin B Turu Padang turut mengapresiasi kegiatan yang melibatkan pemuda di kecamatannya. Menurutnya dangat penting untuk mengembangkan salah satu Cabang Olahraga Masyarakat ini.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang di Inisiasi dr. Udin, Apalagi di kecamatan Biringkanayya kita akan selalu kawal beliau,” Pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top