banner-1

Makassar

Camat dan Sekcam Manggala Kunjungi Longgar

METROTIMUR – Camat Manggala Ansar Umar di dampingi oleh Sekretaris Camat Manggala Andy Fadly dan Ketua ORT O5 Kelurahan Biring Romang Rudy Wijaya mengunjungi Rehabilitasi Infrastruktyr Lorong garden di Kelurahan Biring Romang,  Jum’at (06/01/17).

Sebelum Camat Manggala dan Sekcam Manggala mengunjungi rehabilitasi infrastruktur lorong garden milik ORT 05 ORW 08 , kedua pejabat Kecamatan tersebut terlebih dahulu menghadiri acara syukuran yang di laksanakan oleh warga ORT 05 ORW 08 Kelurahan Biring Romang.

 

img-20170103-wa0160Camat Manggala Ansar Umar mengatakan, ” Kelurahan Biring Romang merupakan Kelurahan yang baru di Kecamatan Manggala, Kelurahan Biring Romang merupakan Kelurahan Pemekaran dari Kelurahan Bangkala, Kata Camat Ansar Umar.

” mengenai prestasi lorong garden yang ada di wilayah tersebut telah banyak mengharumkan nama Kecamatan Manggala, di ketahui Lorong Garden di ORT 05 tersebut pernah meraih juara I lomba Lorong Garden di tingkat Kelurahan Se-kecamatan Manggala “, Ungkap Ansar Umar.

Mengenai luas wilayah nantinya , Kelurahan Biring Romang separuh dari luas wilayah Kelurahan Bangkala akan menjadi wilayah Kelurahan Biring Romang yakni ORW 04, 06,07,08,09,10,16 , Sebelum di mekarkan Kelurahan Bangkala memiliki 17 RW dan 99 RT, Terang  Ansar Umar.

Camat Manggala menambahkan,  Kecamatan Manggala sekarang sudah memiliki 8 Kelurahan,  sebelum di mekarkan Kecamatan Manggala hanya memiliki 6 Kelurahan,  adapun tambahannya Yakni Kelurahan Biring Romang dan Kelurahan Bitoa, Kelurahan Biring Romang merupakan pemekaran dari Kelurahan Bangkala,  sementara Kelurahan Bitoa pemekaran dari Kelurahan Antang.

Mengenai Gedung Kantor Kedua Kelurahan tersebut untuk sementara kita akan menyewa gedung sementara sambil menunggu fix letak bangunan dan Gedung Kantornya, Tambahnya. (ron).

 

 

 

Baca juga :  Warkop Dottoro Antang Dilengkapi Fasilitas Bernyanyi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top