METROPOLITAN

Camat Firnandar Buka Musrenbang Kelurahan Kodingareng

METROTIMUR – Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Firnandar Sb,membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dikelurahan Kodingareng,  Jum’at (20/01/17).

Kegiatan tersebut dihadiri RW dan RT,  Tokoh Masyarakat Kelurahan Kodingareng Kecamatan Sangkarrang, Jum’at (20/01/17).

Kegiatan Musrenbang di buka langsung oleh Camat Sangkarranh, Firnandar di dampingi oleh Lurah Kodingareng, Ruslan Jufri.

Sebelum Memberikan Sambutan, Firnandar Terlebih dahulu memperkenalan diri Sebagai Pejabat baru sebagai Camat Sangkarrang.

Dalam sambutannya, Camat Firnandar meminta kepada warga untuk setiap usulan yang prioritas yang di utamakan,

“Kalau usulan pasti banyak , namun yamg harus di utamakan yang memang betul menjadi kebutuhan warga yang sifatnya umum, karena tidak semuanya usulan juga akan terakomodi “, ucapnya.

Sementara itu, Lurah Kodingareng, Ruslan Jufri Mengatakan ada beberapa aspek yang menjadi prioritas bagi warga kami, diantaranya permintaan paving blok, perbaikan dermaga, dan Juga Pemecah ombak, kata Lurah Jufri.

Lanjut Ruslan, Jadi Sekiranya Sudah 3 Prioritas itu Menjadi keinginan tersendiri untuk warga Kodingareng yang bermukim di kepualauan, “ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung Penuh Hikmat ini, warga sangat antusias menyambut kedatangan Firnandar sebagai Camat Kepulauan yang selama ini sudah sangat dinantikan oleh warga. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top