banner-1

Makassar

Camat Manggala Rampungkan Penilaian RT/ RW

Kecamatan Manggala melakukan Rapat Koordinasi dengan para Lurah sekecamatan Manggala, Rabu(29/6/16).

MAKASSAR, METROTIMUR -Menyikapi instruksi Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto terkait pendistribusian insentif RT/RW jelang lebaran, Kecamatan Manggala  melakukan Rapat Koordinasi dengan para Lurah sekecamatan Manggala, Rabu(29/6/16).

Adapun Rapat yang di lakukan kali ini adalah rapat yang ke tiga, rapat tersebut adalah merupakan rapat pemantapan di mana hasil penilaian RT/RW dari 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala. “Sudah kami buatkan list untuk diserahkan kepada Pak Walikota segera mungkin, Ungkap Ansar Umar.

Rapat Koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Camat Manggala Ansar Umar di dampingi oleh Sekcam Manggala Abd Rahman dalam rapat tersebut turut Hadir Penasehat Walikota Makassar Abd.Thalib, juga di hadirin oleh Ketua LPM Kecamatan Manggala selaku team penilai Andi Samangi Wawo.

Berdasarkan Perwali No 3 Tahun 2016 adalah merupakan rujukan atau landasan dari penilaian, di mana ada 9 indikator yang menjadi tolak ukur yang menentukan tentang nominal insentif yang akan di terima oleh Masing -masing RT/RW.

Camat Manggala Ansar Umar mengatakan, Tentu 9 indikator yang menentukan nominal insentif RT/RW yang ada di wilayah Kecamatan Manggala, adapun nanti dari hasil penilaian tetap bervariasi, kita akan melihat hasil setelah laporan tersebut sudah sampai ketangan Walikota Moh.Ramdhan Pomanto,” Tuturnya.

Sementara itu, Sekcam Manggala Abd Rahman menambahkan, meskipun penilaian sudah rampung akan tetapi Pemerintah Daerah, Kecamatan Manggala, tetap mengharapkan kerja keras Para RT/ RW dan Para Lurah untuk tetap fokus mensosialisasikan dan Menjalankan program Walikota Makassar.

“Kami selaku Pemrintah Kecamatam harapkan RT/RW rajin sosialisasikan seperti Lorong Garden, MTR, Bank Sampah, PBB, Sombere, Smart Card, Retribusi Sampah, Administrasi RT dan RW serta Control Social Activity,”Ungkapnya.

Baca juga :  Berikut Nama Pejabat Eselon II Pemkot Yang di Lantik Hari Ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top