W3.CSS
Makassar

Camat Mariso Sosialisasikan Jadwal Pembuangan Sampah

METROTIMUR – Camat Mariso Harun Rani melakuan peneguran kepada pemilik usaha yang tidak menaati jadwal pembuangan sampah, Sabtu (14/01/17).

Jadwal pembuangan sampah warga atau pengusaha terus di sosialisasikan oleh pemerintah Kecamatan Mariso. Hal tersebut di lakukan untuk menjaga kemungkinan adanya sampah buangan dari warga dan pengusaha yang tidak tercover oleh satgas Kebersihan.

FB_IMG_1484383438825

Camat Mariso, Harun Rani mengatakan, ” kita terus sosialisasikan kepada seluruh masyarakat Mariso untuk tertib waktu untuk pembuangan sampah. Jadwal penjemputan sampah oleh satgas kebersihan sudah terjadwal, oleh karena itu bagi warga untuk membuang sampahnya sesuai dengan jadwal yang telah di sepakati, Kata Harun Rani.

Khusus sampah para pengusaha khususnya yang ada di jalan poros, harus lebih tertib lagi bukan hanya jadwal pembuangan, tetapi di harapkan membuang sampah di titik yang sudah di tetapkan, kita tidak ingin di pagi hari masih ada pengusaha yang membuang sampahnya di luar jadwalnya.

Dalam peneguran dan pembinaan terkait jadwal pembuangan sampah, Camat Tamalate Harun Rani di dampingi oleh Sekcam Juliaman dan Lurah Kunjung Mae. (ron) 

Baca juga :  Dewan Optimis Renovasi DPRD Makassar Rampung Sesuai Kontrak
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top