banner-1

Makassar

Camat Panakukang Bantah, Korban Kebakaran Tamamaung di Janjikan Uang

Camat Panakukang Thahir Deng Ngalli

MAKASSAR – Aduan warga pasca bencana kebakaran Tamamaung yang datang ke Kantor Balaikota menagih janji walikota Makassar, Camat Panakukang mengatakan bantuan sudah lama di salurkan.

Aduan warga pasca bencana Kebakaran di Tamamaung, ditanggapi oleh Camat Panakukang, Thahir Deng Ngalli, bahwa bantuan jenis uang kepada korban kebakaran di Tamamaung itu keliru dan memang tidak pernah dijanjikan.

” tidak pernah saya dengar itu dinda, kalau mereka dijanjikan bantuan uang “, Kata Camat Panakukang, Thahir Deng Ngalli, kepada metrotimur.com,kamis (20/7).

Menurut Thahir Deng Ngalli, ” selama ini kalau ada kebakaran , kami (Camat) melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) lalu turun bantuan stimulan, seperti makan minum, selimut dan perlengkapan lainnya, kemudian juga di berikan bantuan jenis material atau bahan bangunan, seperti Balok, seng, paku dan lain – lain, dan memang bukan dalam bentuk uang “, terang Thahir Deng Ngalli.

Lanjut, Thahir Deng Ngalli , ” kalau mencukupi 100 jiwa bantuan dapur umum dari dinsos akan diturunkan, jadi kalau uang tunai memang tidak ada , apalagi di janjikan .

” setahu saya waktu Pak Wali turun meninjau korban kebakaran, saya mendampingi beliau,  karena memang Tamamaung adalah warga saya, kala itu Dinas PU, BPBD dan Dinsos ikut mendampingi Pak Wali, sekali lagi tidak pernah warga di janjikan, yang ada pak Wali memerintahkan kepada kami semua sesuai tupoksinya untuk segera mempercepat bantuan untuk di salurkan ke korban kebakaran, tetapi bukan bentuk uang “, tutup Camat Panakukang, Thahir Deng Ngalli. (Ron)

Baca juga :  Sekwan DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik Optimalisasi Pajak Daerah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top