banner-1

Uncategorized

Camat Panakukang dan Danramil 1408 – 10 Salurkan Bantuan ke Pengungsi Korban Bencana Palu di Kecamatan Manggala

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Camat Panakukang ran Danramil 1408 – 10 Panakukang Manggala salurkan bantuan kepada korban becana gempa bumi dan tzunami kota palu yang ditampung di Gedung Yayasan Akar Panrita Makassar yang terletak di Jalan Bukit Baruga Antang, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala Kota Makassar, selasa malam (2/10/18).

Sebanyak 135 jiwa korban bencana kini ditampung di Yayasan Akar Mamminasata Kecamatan Manggala. Hasil koordinasi jajaran pemrintah Kecamtan Manggala dengan seluruh lintas sektrolal, bantuan dari Kecamatan Panakukang dan dari TNI masuk sore tadi.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan oleh pihak Kecamatan Panakukukang yang dipimpin langsung oleh Camat Panakukang , Andi Pangerang dan Danramil Panakukang Manggala, Mayor. R. Agus Hidayat, berupa pakaian dan perlengakapan mandi.

“Jadi hasil koordinasi dengan pihak Kecamatan Manggala, untuk jenis bantuan yang juga paling dibutuhkan adalah pakaian dan perlengkapan mandi, kami dengan Danramil, untuk bantuanya kita antarkan ke lokasi penampungan, ” terang Andi Pangerang, Camat Panakukang, selasa malam (2/10/18).

Sementara itu, Mayor R. Agus Hidayat kepada awak media mengatakan, kebutuhan yang juga paling penting bagi pengungsi adalah pakaian dan alat perlengkapan mandi. Dari hasil koordinasi, untuk jenis bantuan makanan dan minuman terus mengalir, olehnya kami beserta camat Panakukang, salurkan bantuan pakaian dan perlengkapan mandi, kata Mayor. R. Agus Hidayat.

Diketahui, sampai malam hari ini, selasa (2/10/18), bantuan terus masuk dari warga, baik warga dari luar Manggala dan warga Manggala itu sendiri. Kemudian sejumlah relawan dari berbagai unsur pemuda yang ada di Kecamatan Manggala juga turut ambil bahagian dalam membantu para pengungsi korban gempa dan tsunami Palu. (Ri).

Baca juga :  Wali Kota Danny Terima Kunjungan The Australian Indonesia Infrassturktur Giant Sanitation
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top