banner-1

Politik

Camat Panakukang Diduga Kuat Manfaatkan Jajarannya Berpolitik Praktis

Makassar, metrotimur.com – Komitmen ASN untuk netral dalam pilkada Makassar, hanya sebatas ucapan saja. Diduga kuat Camat Panakukang telah memanfaatkan Jajaranna dan petugas kebersihan diwilayahnya untuk mendukung salah satu paslon di pilkada Makassar.

Sebagai warga negara Indonesia tentu ASN juga memiliki hak politik dalam menentukan pemimpin, tetapi sebagai ASN tentu punya batasan – batasan tertentu. Misalnya tidak boleh berpolitik praktis apalagi memobilisasi massa, seperti ikut dalam mensosialisasikan salah satu paslon.

Satgas Kebersihan Kec. Panakukang

Naas, kamera Handphone salah satu warga Kecamatan Panakukang berhasil menjepret istri ASN yakni istri dari Sekretaris Kelurahan Masale Kecamatan Panakukang, selasa (15/5/18).

Istri Seklur Masale, Andi Nuraeni dengan memakai jilbab warna coklat, berkaca mata hitam, kemudian baju kaos paslon Appi – Cicu dengan mengacungkan salam satu jari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Calon Walikota Makassar, Munafri Aripuddin di Kelurahan Masale, didampingi oleh sejumlah anggota dewan Makassar, merupakan kegiatan yang telah disusun oleh Camat Panakukang, Muh. Thahir dan sejumlah perangkat jajarannya termasuk beberapa Lurah di Kecamatan Panakukang.

Dari keterangan salah satu petugas kebersihan menyampaikan, bahwa kami diperintahkan oleh Lurah berdasarkan perintah Camat Panakukang untuk datang dan mendukung pasangan Appi – Cicu.

“Siang ini kami disuruh sama pak Camat untuk hadir diacaranya pak Appi dan disuruh buat baliho penyambutan pak Appi, ” kata salah seorang petugas kebersihan kecamatan panakukang yang berhasil didokumentasikan dalam bentuk video, selasa (15/5/18).

Terkait video pernyataan petugas kebersihan kecamatan Panakukang akan diserahkan ke pihak Panwas sebagai alat bukti pelaporan. (sqd)

Baca juga :  Obrolan Politik Indira Mulyasari Bareng Akdemisi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top