banner-1

NEWS

Camat Rappocini Hindari Macet Dengan Roda Duanya

Foto Camat Rappocini Hamri Haiya

METROTIMUR – Macet bukan halangan bagi camat Rappocini dalam menunaikan tugasnya sebagai pelayan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (16/01/17).

Padatnya kendaraan di waktu pagi, bagi Kota Makassar itu hal yang biasa, kepadatan kendaraan di pagi hari sampai sore hari membuktikan bahwa perekonomian Kota Makassar berputar begitu cepat.

Namun Camat Rappocini , Hamri Haiya, yang pernah menerima penghargaan dari Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, sebagai Camat Terinovatif sekota Makassar, tetap Konsisten memberikan pelayanan yang transparansi dan maksimal.

Camat Hamri Haiya kepada Metrotimur.com mengatakan, ” kedisplinan merupakan suatu kewajiban bagi kami di Kecamatan Rappocini, instruksi Walikota tentan kedispilinan, memacu kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, mulai dari jam kerja sampai ke pelayanan kita harus hadirkan, Kata Hamri Haiya.

Lanjut, Macet bukan halangan buat kita sebagai pelayan masyarakat, pagi hari arus kendaraan khususnya di wilayah kami bisa di katakan tingkat kemacetan sangatlah tinggi, di mana akses jalan di wilayah kami sebagian merupakan akses jalan provinsi. Maka dari untuk menghindari macet untuk tiba di kantor, solusinya ada roda dua (motor), Kata Hamri Haiya.

Menuju Makassar Dua Kali Tambah, kita harus banyak berinovasi, Ungkap Hamri Haiya. (Akb)

Baca juga :  Linda Agum Gumelar dan Indira Lauching Woman Care Centre RSUD Daya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top