W3.CSS
Makassar

Camat Tamalanrea Hadiri Pelantikan Pengurus DPDP KNPI Kota Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri Pelantikan Pengurus DPDP KNPI Kota Makassar Periode Tahun 2021-2024 yang diadakan di Pelataran Universitas Islam Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan, Jum’at (1/10/2021).

Acara yang dihadiri oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting di Makassar seperti Ketua MUI, Wakil Rektor 3 UIM serta Ketua dan Pengurus KNPI baik yang telah di lantik maupun pejabat sebelumnya.

Dalam sambutannya Walikota Makssar mengungkapkan bahwa pelantikan KNPI Makassar adalah awal yang baik bagi pengurus di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin (Arul). Dengan tagline ‘KNPI Satu Pemuda Bersatu’ tentunya telah memperlihatkan kecerdasan berfikir, orginal, dan bahkan keaslian dari pemuda Makassar.

Mengusung tema Makassar Recover harapan pemuda bersatu ekonomi bangkit di harapkan mampu menjadi stimulan di masyarakat untuk bersama memperbaiki dan memulihkan keadaan bukan hanya kesehatan tapi juga roda ekonomi. (*)

Baca juga :  Tinjau Lumbung Pangan Baru Nasional di Kalteng, Presiden Jokowi Tunjuk Menhan Prabowo Sebagai Leading Sector
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top