adv

Camat Wajo Komitmen Ciptakan Wilayah Bersih dan Nyaman

MAKASSAR – Respon cepat keluhan masyarakat, Camat Wajo Hj Hamna Faisal ST didampingi Kasi Kebersihan Kecamatan Wajo melaksanakan rapat koordinasi bersama Petugas Fukuda, petugas Mobil Tangkasaki dan Dump truk serta kru kebersihan, Kamis (09/03/2023).
Rakor tersebut digelar di Aula kantor Kecamatan Wajo dan dipimpin langsung oleh Hj Hamna Faisal membahas terkait kebersihan juga evaluasi kinerja serta kehadiran di lapangan Satgas Kebersihan.

Dalam rakor tersebut Hj Hamna meminta kepada seluruh Satgas kebersihan agar melakasankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, agar tidak menimbulkan adanya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan kebersihan.

“Saya berharap kepada satgas kebersihan agar bersunggu sungguh dalam melaksanakan tugasnya yaitu mewujudkan kecamatan Wajo bersih dari sampah dan disiplin dalam bertugas di lapangan,”tutur Hj Hamna Faisal.

Pada kesempatan itu pula Hj Hamna Faisal mengimbau agar Satgas kebersihan selain bertanggung jawab tentang kebersihan wilayah, Dia juga meminta kepada Satgas Kebersihan melakukan sentuh hati ke warga dan memberikan edukasi padsa warga terkait jadwal pembuangan sampah

“Kebersihan wilayah adalah tanggungjawab kita semua, kita tidak bisa apa apa tanpa adanya dukungan dari warga, dari itu saya meminta agar kita melaukan sentuh hati dan beri edukasi kepada warga agar terjadi kolaborasi yang baik untuk kecamatan Wajo,”tutur HJ Hamna Faisal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top