Makassar

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Panakkukang Bersama Sapma SulSel Bagikan Masker Ke Warga

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Pembagian masker bagi warga untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yang dilakukan anggota Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bersama Sapma Wilayah Sulsel. Kamis (07/05/2020).

Dipimpin langsung Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman,SIK bersama PLT Sekretaris PW Sapma PP Sulsel Hasrul Kaharuddin,SH,MH membagikan langsung masker kepada warga yang berada di sekitaran Jl.Campagayya Kel.Panaikang, Kec.Panakkukang dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal menjelaskan, pembagian masker yang dilaksanakan di sekitaran wilayah Kelurahan Panaikang, merupakan upaya dalam mencegah penyebaran covid 19.

“Kami menyambangi warga masyarakat disekitar area tersebut, masker kami bagikan kepada yang tidak menggunakannya,” jelasnya.

Lanjut Kompol Jamal, pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud nyata serta upaya Polri bersinergi dengan Sapma Sulsel dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Hasrul kaharuddin, SH.MH, Plt Sekretaris Sapma Sulsel mengatakan, bahwa pihaknya dan Kepolisian telah berkomitmen untuk mengambil bagian dari gerakan kemanusiaan tersebu. Pasalnya kata Arul sapaan akrabnya, keterlibatan semua pihak sangat membantu dalam mempercepat pengamputasian penyebaran pandemi covid 19.

”Jadi menurut kami semua pihak harus terlibat dalam mencegah penyebaran virus Corona ini, kita melihat masih banyak warga yang belum menggunakan masker, padahal masker ini merupakan benteng pertama dalam penularan virus corona itu sendiri, “ kata Arul. (Ron).

Baca juga :  Danny Kenakan Pakaian Adat Toraja di Acara Doa Kebangsaan Oikumene
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top