banner-1

Politik

Cegah Penyusup Pada Pleno Berkas Dukungan DIAmi, Ormas PP dan Brigade 08 Padati KPU

Ormas Pemuda Pancasila bersama Kapolsek Manggala Kompol Hasniati

Makassar, metrotimur.com – Jelang pelaksanaan rapat pleno hasil rekapitulasi berkas dukungan vertual pasangan DIAmi, Ormas Pemuda Pancasila (PP) dab Brigade 08 padati Gedung KPU Kota Makassar.

Kedatangan puluhan ormas Pemuda Pancasila (PP), pihak kepolisian yang bertugas pengamanan di Gedung KPU Kota Makassar menutup pintu gerbang masuk ke Gedung KPU Kota Makassar. Penutupan pintu gerbang KPU untuk Ormas PP mendapat perlawanan secara lisan.

“Tidak usah tutup pintu, kami hanya ingin mengawal rapat pleno, kita sama – sama mengawal bukan untuk mengacau. Kedatangan kami juga disini bukan ingin ikut campur dalam rapat pleno, kami juga ingin memastikan tidak ada penyusup yang coba menganggu jalannya rapat pleno berkas dukungan vertual pasangan DIAmi, ” Kata Korlap PP, Gatot Sammana, sabtu (30/12/17).

Sementara itu Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati saat menerima Korlap PP di ruang informasi gedung KPU Makassar mengatakan, pihak Kepolisian berterima kasih kepada Ormas PP telah ikut berpartisipasi untuk mengawal dan mengamankan jalannya rapat pleno vertual KPU.

“Jadi bukan kami melarang ormas PP untuk masuk kedalam areal Gedung KPU, tetapi kami sudah berkoordinasi dengan KPU, tempatnya yang tidak memungkinkan, dari informasi KPU jumlah peserta rapat pleno saja ada sekitar 50 orang ditambah anggota KPU sendiri, belum jumlah kendaraan yang akan parkir, untuk itu kita sampaikan bukan melarang, tetapi kita sama – sama harus memahami kondisi daya tampung Gedung KPU, ” Kata Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati. (Ron).

Baca juga :  Rekomendasi Demokrat dan PPP Bersama Koalisi Rakyat Antar DIAmi Resmi Daftar Independen
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top