adv

Cuti Bersama, PPID Dinas PU Makassar: Layanan Tinja Tetap Beroperasi

MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Air Limbah (UPT PAL) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Meski, kondisi saat ini sedang menjalani masa cuti bersama.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis. Kata dia, komitmen UPT PAL dalam menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Meskipun saat ini sedang masa cuti bersama pasca hari raya Idul Adha 1444 H, kami tetap berupaya memberikan layanan terbaik kepada warga,” kata Hamka.

“Pelayanan yang kami berikan tidak boleh terhenti, karena kebersihan dan kualitas air limbah merupakan hak masyarakat,” lanjut Hamka, Jumat 30 Juni 2023.

Hamka juga menjelaskan bahwa sejumlah petugas tetap berjaga di
UPT PAL untuk menangani segala jenis permintaan dan masalah yang berkaitan dengan pengelolaan air limbah.

Mereka siap melayani masyarakat dengan baik dan tanggap terhadap setiap permintaan.

Kami memiliki tim yang siap siaga untuk menjawab pertanyaan, menerima aduan, dan menangani masalah yang berkaitan dengan pengelolaan air limbah. Dengan adanya tim yang berjaga, kami memastikan pelayanan tetap berjalan lancar walaupun sedang masa cuti bersama,” jelas Hamka.

UPT PAL DPU Makassar juga telah memberikan informasi kepada masyarakat mengenai jadwal pelayanan selama masa cuti bersama. Informasi tersebut tersebar melalui media sosial, situs web resmi, dan papan pengumuman di kantorUPT PAL.

“Kami berharap masyarakat tetap menghubungi kami jika ada kebutuhan atau masalah terkait dengan pengelolaan air limbah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik meskipun sedang menjalani masa cuti bersama,” sambungnya.

Dengan pelayanan yang tetap berjalan selama masa cuti bersama, UPT PAL DPU Makassar menunjukkan dedikasinya dalam memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya menjalankan tugas sebagai pegawai pemerintah, tetapi juga memiliki perhatian yang tinggi terhadap kebutuhan masyarakat setempat. Adapun layanan UPT PAL Dinas PU dapat menghubungi 085106829777. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top