banner-1

Makassar

Dalam Verifikasi Data Dukungan Independen, KPU Ikutkan Tim Saksi dari Calon

Makassar, metrorimur.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar meyakinkan calon independen dalam verifikasi data KTP dukungannya dengan menghadirkan tim saksi dari calon independen.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Kota Makassar, Syarif Amir , bagi calon walikota dan wakil walikota yang akan mendaftar akan diberikan ruang pengawalan dari para tim saksi data calon.

“Dalam verifikasi data dukungan KTP bagi calon independen, KPU Kota makassar akan mengundang tim calon untuk menyaksikan verifikasi admin, ” kata Ketua KPU Kota Makassar, Syarif Amir melalui WA pribadinya, selasa (28/11/17).

Terkait berapa jumlah perwakilan dari calon independen yang akan diundang untuk menyaksikan atau mengawasi jalannya verifikasi data KTP dukungan, Ketua KPU Kota Makassar belum bisa memastikan jumlahnya.

“Saya belum tau berapa jumlah orang dari tim saksi calon independen yang akan ikut menyaksikan dan mengawasi verifikasi data KTP dukungannya, kita tunggu saja dari tim tekhnisnya, ” terang Syarif Amir.

Mengenai batas penyerahan data dukungan dan berkas lainnya untuk jalur independen kita tutup besok, Rabu 29 November 2017 tepat pukul 24.00 Wita malam, Kata Syarif. (Ron)

Baca juga :  GP Ansor Se-Indonesia Gelar Apel Akbar Kebangsaan Di TMP Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top