banner-1

NEWS

Danny Akan Menggandeng Beberapa Partai Politik di Pilwali 2018

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Danny Pomanto memastikan menggandeng partai politik dalam Pilwali 2018 .

Petahana Danny Pomanto usai mengikuti fet and proper tes di Partai Demokrat sulsel siang tadi, Sabtu (26/8), menyampaikan, kalau dirinya yakin dalam pilwali 2018 akan menggandeng beberapa partai politik.

“Progress politik itu ibarat sebuah perkawinan, tetapi bedanya hanya kalau perkawinan antara pria dan wanita tidak bawah anak, tetapi kalau perkawinan politik kita harus bawa partai , artinya harus bawa manfaat dan saling mengisi, ” Kata Danny Pomanto, Sabtu (26/7), di Hotel Swissbell.

Menurut Danny, Salah satu poin paling penting adalah berpasangan dengan partai politik, Danny menilai Partai Demokrat adalah Partai yang sangat cerdas, bukan partai baru kemarin dan partai Demokrat adalah partai yang punya kematangan .

“Saya tidak dalam kapasitas menilai itu, tetapi saya yakin Partai Demokrat adalah partai yang cerdas, dan Partai Demokrat selalu memakai konsep – konsep yang cerdas, ” Terang Danny.

Daribeberapa Partai yang mendukung, Danny mengungkapkan, ” Partai – partai yang mendukung saya itu membebaskan saya memilih pasangan saya, dan saya berharap Partai Demokrat juga akan memberikan ruang itu kepada saya, ” Ungkapnya. (Ron)

Baca juga :  Mudzakkir Ali Djamil Apresiasi Wali Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top