banner-1

Makassar

Danny Akan Meresmikan Langsung Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel

Makassar, metrotimur.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Garda Nusantara akan meresmikan sekertariatnya yang terletak di Jalan Serigala, pada Sabtu 22 April 2017 mendatang.

Dalam jumpa persnya, Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel Andi Bukti Djufrie mengatakan bahwa peresmian sekertariat nantinya akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Garda Nusantara Sulsel.

“Insyaallah pada peresmian nanti pak Danny akan hadir langsung meresmikan karena beliau adalah dewan pembina kami,” tuturnya Kamis (20/4/1017).

Sementara itu, Ketua Panitia peresmian Sekertariat Garda Nusantara Sulsel Andi Patahangi menyebutkan, bahwa acara peresmian akan dihadiri beberapa organisasi kemasyarakatam (Ormas) yang ada di Sulsel seperti, Pemuda Pancasila, dan beberapa relawan atau jaringan dari Danny Pomanto yaitu, Kombes, Brigade 8, Sahabat DP, FKKM, JDP, dan yang lainnya.

“Kami akan menyebarkan 500 undangan, dan sudah 50 persen yang sudah disalurkan. Insyaallah besok sudah rampung semua,” jelasnya.(*)

Baca juga :  Realisasi Retribusi Sampah 2017 Kecamatan Manggala Over Target
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top