W3.CSS
Makassar

Danny – Aru Maulid Bersama Warga Maluku

 

METROTIMUR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Ketua DPRD Makassar Farouk ‘Aru’ M Betta kompak memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Kerukunan Masyarakat Islam Maluku – Makassar (KMI MM) di Rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar, Jalan Letjen Hertasning.

Sejumlah legislator Makassar juga nampak di tengah undangan yang hadir diantaranya Rahman Pina,  Adi Rasyid Ali, Wahab Tahir, Sugali, dan Abdi Asmara. Selain itu, Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail hadir bersama Rektor UIM Dr Majdah Agus Arifin Nu’mang.

“Maulid bagian penting dalam kehidupan berislam. Hakekatnya terletak pada kecintaan kepada Rasulullah SAW,” ungkap Wali Kota Danny, Sabtu (24/12/16).

Ia melanjutkan, wujud kecintaan itu dibuktikan dengan taat pada ajaran agama yang dibawa Rasulullah SAW. Meneladani akhlak rasul juga menjadi wujud kecintaan yang dapat ditunjukkan sebagai muslim dan muslimah yang taat.

Memperingati maulid bersama warga Maluku membuat Wali Kota Danny membuka lembaran perjalanannya kala aktif sebagai konsultan arsitektur kota. Dikatakannya, Maluku bukanlah kota yang asing baginya.

Ia pernah menghabiskan waktu cukup lama di provinsi yang memiliki 12 gugus pulau saat mengerjakan Water Front Ambon. “Ambon manise, Maluku seng ada lawan,” puji Danny.

Di penghujung maulid, Wali Kota Danny mengingatkan warga Maluku – Makassar selalu mendoakan Makassar agar terhindar dari musibah dan berada dalam lindungan Allah SWT. (*/Adm)

Baca juga :  Bimtek, Wali Kota Danny Apresiasi Kekompakan RT/ RW Kecamatan Mamajang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top