banner-1

Makassar

Danny – Aziz Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Puteri Hidayatullah

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dsn Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Anggota DPD RI Ustad Azis Kahar Muzakkar meletakkan batu pertama pembangunan Asrama Puteri Pondok Pesantren Hidayatullah, Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Minggu, 30 April 2017.

Saat tiba di perumahan BTP, rombongan Wali Kota Danny disambut matahari yang bersinar terik. Kurang dari sejam, rombongan mulai bergeser ke lokasi peletakan batu pertama. Langit mulai terlihat mendung, tak lama gerimis pun mulai rintik membasahi tanah.

Meski gerimis tak menyurutkan semangat Wali Kota Danny dan Ustad Aziz meletakkan batu pertama mengawali pembangunan Asrama Puteri Pondok Pesantren Hidayatullah. “Bismillahi Rahmani Rahim,” ucap Danny tepat saat meletakkan sebongkah batu kali di titik pondasi bangunan.

Ia lantas menyendok campuran semen, pasir, dan air meletakkan di atas bongkahan batu kali. Aksi serupa juga dilakukan oleh Ustad Aziz disaksikan pengurus Yayasan Al Bayan Pondok Pesantren Hidayatullah bersama ustad dan santri lainnya.

“Insya Allah di tempat ini nantinya dibangun asrama puteri yang akan dimanfaatkan oleh anak – anak kita dalam menuntut ilmu agama juga penghafal Al Qur’an,” kata Danny.

Asrama Puteri Pondok Pesantren Hidayatullah didesain setinggi dua lantai. Lokasinya berada di sayap timur kompleks Yayasan Al Bayan Pondok Pesantren Hidyatullah.(*)

Baca juga :  Terlapor Alaika Mangkir dari Panggilan Penyidik polrestabes Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top