W3.CSS
NEWS

Danny : Kita Bangga Punya Bank Sampah

METROTIMUR – Program inovasi Pemerintah Kota Makassar yakni Bank Sampah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal Ini Di Ungkapkan Walikota Makassar di Acara Awarding Makassar Green And Clean Bank Sampah 2016 yang di Gelar di Jalan Amirullah, Senin (26/12/16).

Dalam sambutan Wali Kota Makassar mengatakan, ” Ini terbukti dengan hadirnya sekitar 500 unit Bank Sampah, di mana dengan kehadiran program Bank sampah, telah memberikan manfaat positif sosial dan manfaat ekonomi, di antara manfaatnya yakni dapat mengurangi angka pengangguran, kemudian terbukanya kesempatan bagi Ibu rumah tangga untuk berkreasi dan berusaha, Sambut Danny, senin (26/12/16).

Lanjut Danny melalui sambutannya mengungkapkan rasa bangga, di mana Makassar punya sekitar 500 unit Bank Sampah yang aktif dan telah berkontribusi terhadap perputaran ekonomi baik bagi warga lorong itu sendiri maupun secara umum kepada Kota Makassar.

” Atas nama Pemerintah Kota Makassar saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak – pihak yang telah membantu dan mengawal program Bank Sampah, mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa.Pemerintah Kota Makassar akan mendorong Sistem yang lebih baik lagi, agar Bank Sampah dapat mewujudkan Makassar Kota Dunia Dua Kali Tambah Baik”.Ujar Ramdhan ” Danny” Pomanto. (ART)

Baca juga :  Berikut Hasil Monev Koordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK di 8 Pemda di Sulawesi Selatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top