banner-1

Pemerintahan

Danny Berjanji akan Bersih-bersih ASN “Berbau Politik”

Makassar, metrotimur.com – Usai mengakhiri masa cuti, Mohammad Ramdhan Pomanto menggumpulkan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar, Senin (4/6) pagi.

Wali kota berlatar belakang arsitek tersebut menegaskan segera melakukan evaluasi kepada para ASN yang telah terindikasi politik praktis selama perhelatan Pilkada Makassar berlangsung.

“Saya mau memperlihatkan waluapun saya paslon sebelumnya tetapi saya tidak ada konflik interes dalam pilkada. Dan saya mau menjaga pilkada ini damai, jujur dan adil serta menjaga ASN netral. Makanya saya tekan kepada semua tidak boleh ada yang politik praktis,” kata Danny.

Menurut Danny sapaan akrab wali kota, rapat dilakukan untuk menekankan kepada seluruh pimpinan SKPD agar dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih Kota Makassar sekarang ini.

Selain itu tujuan lain dalam rapat internal untuk kembali menyatukan pimpinan yang kondisinya sekarang sudah banyak terpecah belah karena banyaknya kepentingan.

Evaluasi kinerja pimpinan SKPD mulai dilakukan hingga satu dua hari. Jika ditemukan adanya pelanggaran dan kinerja yang tidak memuaskan, maka dipastikan bakal “diselesaikan”

“Tidak ada toleransi lagi karena saya tidak mau ada yang mengganggu atau menghambat lajunya roda pemerintahan di masa menjabat saya satu tahun ini,” tegasnya.

Rapat internal ini dihadiri seluruh kepala dinas, camat, lurah hingga sebagian tingkat ketua RT dan RW di Kota Makassar. (*)

Baca juga :  PD Terminal Bentuk Komunitas " Kandang Oto'E "
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top