METROPOLITAN

Danny Bersama Kapolda Sulsel Melayat Di Rumah Duka

METROTIMUR – Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto bersama. Kapolda Sulsel Irjend. Pol. Muktiono dan Kapolrestabes Makassar Kombese.Pol.Endi Sutendi, melayat di rumah duka Almarhum K.H. Rahman K, Jalan Onta Baru, Veteran Selatan, Makassar, Jum’at (20/01/07).

IMG20170120093523

Di ketahui Almarhum K.H. Abd. Rahman K, merupakan salah satu tokoh Agama sulsel dan Almarhum pernah menjabat di beberapa jabatan penting di pemerintahan tingkat provinsi dan Kementrian RI.

Walikota Makassar bersama Kapolda sulsel dan Kapolrestabes Makassar, tiba di rumah duka sekitar pukul 09.30 Wita bersama Kapolda Sulsel di sambut oleh Kadis Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar Fathur Rahim dan keluarga Almarhum, di Jalan Onta Baru, Makassar.

IMG20170120084714

” innalillahi wa innailaihi rojiun, kita doakan kepada orang tua kita almarhum K.H. Abd. Rahman K, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah Subhanahu wata’ala, almarhum merupakan suri teladan kita, pejuang dan pemersatu ummat yang ada di sulawasi Selatan, kita berharap semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran “, Kata Danny kepada kelurga Almarhum.

IMG20170120094012

Ucapan yang sama datang dari para sahabat almarhum, seperi K.H. Sanusi Baco yang juga hadir di rumah duka, kemudian para sahabat Kadis perumahan dan Kawasan permukiman yakni dari para Kepala SKPD Sekota Makassar yang juga ikut melayat di rumah duka.

Jenaza almarhum K.H. Rahman K, rencana akan di kebumikan di Kabupaten Pangkep, namun sebelumnya akan di sholatkan di Masjid Raya Makassar. Almarhum Drs K.H. Rahman K juga selaku pembina Masjid Raya Makassar. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top