banner-1

Makassar

Danny Bersantap Sahur Bersama Anak Yatim Piatu

Makassar, metrotimur.com – Ir. Ramdhan ‘Danny’ pomanto menghadiri kegiatan sahur on the road bersama anak yatim piatu di panti asuhan Rezki Ananda di jalan ko’bang kota makassar sekira pukul 01.20 wita(09/6/27).

Pada kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh pengurus BEM Stikes Amanah berhasil menghadirkan orang nomor 01 kota makassar itu untuk bersantap bersama anak yatim piatu dalam sahur on the road kemanusiaa.

Orang yang nomor 01 di Makassar itu tanpa mengenal waktu datang menghadiri sahur on the road bersama anak yatim piatu

Menurut Danny bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Bem Stikes Amanah, ini sangat baik atas nama kemanusiaan ia sangat mensuport adanya kegiatan ini

“Bagus ini kegiatan karena kemanusiaan jadi sebagai walikota Makassar saya mensupport dengan apa yang dilakukan oleh BEM Stikes Amanah dan Group Pranaja Efendi Media,”ujarnya

Hasil pantuan kartumerah.org dilapangan, atas kehadiran orang nomor satu di Makassar itu mendapatkan respon positif dari masyarakat yang ada disekitar pasalnya kehadiran Walikota Makassar itu tak diketahui oleh warga yang ada disekitar Panti Asuhan Rezky Ananda namun setelah Walikota hadir ditengah-tengah masyarakat. kemudian ia kaget melihat ‘Danny’ dan terkesan terhadap sosok pemimpin yang sederhana.

“Kagetka kenapa ada rombongan datang saya kira siapa eh ternyata Walikota Makassar, kalau saya lihat mukanya di baliho atau di TV kaya sudah tua, tapi setelah saya lihat aslinya eh ternyata masih muda tawwa dan sombereki,”ujar aco warga ko’bang kota makassar.

 

Baca juga :  Danny Pomanto Buka Jetski Wali Kota Cup 2016
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top