banner-1

Politik

Danny Bertandang Ke Sekretariat PKS Makassar

Walikota Makassar Bersama Kader PKS Maka

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto secara khusus bertandang ke Kantor Sekretariat PKS Makassar. Secara khusus Walikota Danny menemui dan bersilatuhrahmi dengan sejumlah elite Partai Keadilan Sejahtera Makassar, di Sekretariat PKS, Jl. Abdullah Dg Sirua, Senin (24/4/2017).

Walikota Danny diterima oleh sejumlah elite PKS Makassar. Di antaranya Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido, Sekretaris PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, Anggota TPPW PKS Sulsel, Susy Smita, dan Humas PKS Sulsel, Muttaqin Yunus.

Kehadiran Walikota Danny itu, sebagai bentuk komunikasi lanjutan atas hasil Pemilihan Raya (Pemira) yang dilakukan oleh DPD PKS pekan lalu.

Diketahui, hasil pemilihan dalam Pemira itu, Danny merupakan figur eksternal, yang mengantongi suara terbanyak. Ia unggul dari empat figur eksternal lainnya.

Kedekatan PKS Makassar dengan Walikota Danny sudah terlihat sudah sejak lama. Pengurus PKS Makassar, telah menggelar beberapa kali pertemuan dengan Walikota Danny.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan tersebut antara Walikota Danny dan PKS digelar tertutup, di lantai dua Kantor PKS Makassar. Sejumlah awak media yang hadir, terus berdatangan menunggu hasil pertemuan tersebut. (*)

Baca juga :  Ribuan Pelajar di Palu Ikuti Sosialisasi Bela Negara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top