banner-1

Hukrim

Danny Besuk Pengawas Kebersihan Yang Menjadi Korban Begal Diwaduk Antang

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto besuk pengawas kebersihan Kelurahan Bangkala – Manggala yang menjadi korban begal di waduk tunggu Antang, jum’at shubuh (9/6/17).

Usai melaksanakan sholat jum’at di Masjid Al Munawarah Kelurahan Tello didampingi oleh Camat Panakukang M. Tharir Deng Ngalli, Danny Pomanto kemudian bersama rombongan langsung besuk Supri Dg. Tutu (korban) di RS Hermina, Jalan Toddo Puli Raya Kecamatan Manggala.

Supri Dg. Tutu yang kini terbaring di RS Hermina usai menjalani operasi akibat sabetan senjata tajam di bagian kaki kanannya, saat di temui oleh walikota Makassar, korban masih dalam terbaring.
” saya sangat prihatin dengan kejadian ini, shubuh tadi informasi itu masuk melalui via Whatsapp, dengan kejadian ini saya instruksikan kepada pemerintah Kecamatan Manggala untuk lebih meningkatkan lagi patroli keamananya “, Kata Danny.

Ini juga menjadi kendala dilokasi kejadian tersebut yakni Waduk Tunggu Antang merupakan kepemilikan Balai, tetapi dengan kejadian ini kita akan segera membuat pos kamling terpadu di wilayah tersebut.

” kita instruksikan kepada camat Manggala untuk segera membentuk poskamling terpadu di wilayah tersebut, dimana kita ketahui waduk Antang ada di tengah dari tiga Kelurahan “, kata Danny .

Tidak hanya Manggala, tetapi Wilayah Kecamatan yang ada di pesisir Kota Makassar harus juga melakukan pencegahan aksi para kelompok begal dan sejenisnya.

” wilayah pesisir adalah merupakan wilayah yang memiliki akses dari luar Kota Makassar, sehingga butuh peningkatan keamanan di wilayah perbatasan, salah satunya Pos Kamling terpadu “, Kata Danny.

Kita berharap saudara kita Supri Dg. Tutu lekas sembuh dan keluarga sabar dalam menghadapi ujian ini, harap Danny.

Baca juga :  Ketua RT Muda : Saya Tantang Tim Terpadu Bongkar Mafia Fasum Fasos

Kedatangan Walikota Makassar Di RS Hermina di sambut oleh Keluarga Supri Dg. Tutu serta beberapa sahabat Korban.(Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top