banner-1

Nasional

Danny Difitnah, Ternyata Jadi Narsum Utama di Economist Indonesia Summit 2018

Danny Pomanto

 

JAKARTA, metrotimur.com – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, kembali menunjukkan kualitas dirinya sebagai sosok yang cerdas dan inovatif saat dipercaya menjadi satu-satunya figur wali kota menjadi pembicara pada the Economist Indonesia Summit 2018 di Jakarta,
Kamis (5/4/2018).

Kehadiran Danny sebagai nara sumber utama di pertemuan regional itu sekaligus menjawab tudingan bernuansa fitnah bahwa dirinya sedang mengurus kasasi di MA terkait sengketa di pilwalkot Makassar.

Dalam kesempatan Ini, Danny tampil memaparkan Program Sombere and Smart City dan Tingkat Pertumbuhan Ekonomi kota Makassar. Program ini dinilai berhasil di Indonesia dan dijadikan inspirasi untuk seluruh pemimpij daerah.

Hadir dalam kegiatan ini, Thomas Lembang (Indonesian Investmen Coordinating Board), Wendi Sui Cheng Yap (Nippon Indosari).

Usai jadi pembicara di Indonesian Summit, Danny Pomanto dijadwalkan kembali menerima penghargaan Governmentaward 2018 yang disaksikan langsung Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Ceo MNC Group Hary Tanu Sudibyo. (Skd)

Baca juga :  Laskar Pajak Bappenda Berkontribusi Besar dalam capaian PAD Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top