banner-1

Makassar

Danny : Dikota Makassar ini Saling Melengkapi Dengan Bingkai Kebersamaan

Foto Walikota Makassar Bersama Forkompinda di Aparong (Foto metrotimur.com)

Makassar, metrotimur.com – Usai mengikuti Car Free Day bersama Gubernur Sulsel, Syarul Yasin Limpo di Jalan Bolulevard, Danny Pomanto kemudian hadiri Jelajah Three Ends dan melounching program ” Jagai Anakta ” bersama Menteri PPPA, Yohana Yambise, selanjutnya Danny temui Kejari di Apartemen Lorong (Aparong).

Padatnya agenda kerja walikota Makassar hari ini, minggu (23/4/17) sempatkan waktunya menemui Kejari di Aparong di anjungan pantai losari yang sedang bersantai bersama Kadis Perumahan, Fathur Rahim dan Kadis Sosial, Mukhtar Tahir, usai melepas peserta Gerak Jalan sehat yang diselenggarakan oleh GP Ansor Makassar.

Foto Kejari Bersama unsur Forkompinda, tokoh Agama, Kadis Perumahan,  bersantai di Aparong Usai Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat GP Ansor

Foto Kejari Bersama unsur Forkompinda, tokoh Agama, Kadis Perumahan, bersantai di Aparong Usai Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat GP Ansor (foto metrotimur.com) 

Danny dengan polos mengatakan, kalau hari ini agenda kerja sangat padat, pagi tadi ikut di kegiatan Car Free Day di jalan Bouleverd bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, kemudian setelah itu mengikuti acara jelajah Three Ends bersama Menteri PPPA, Yohana Yambise, meski tak di pungkiri acara yang takkalah pentingnya adalah kegiatan yang di laksanakan oleh GP Ansor melepas Gerak jalan Sehat ” Satu Nusa Satu Bangsa ” namun karena padatnya agenda, dirinya tidak bisa tepat waktu, namun Danny berterima kasih yang setinggi – tingginya kepada Bapak Kejari yang telah menjadi bagian dari acara rakyat tersebut dengan melepas peserta Gerak Jalan sehat.

Foto Walikota Makassar temui tokoh agama dan Unsur forkompinda di Aparong

Foto Walikota Makassar temui tokoh agama dan Unsur forkompinda di Aparong (foto metrotimur.com) 

” penghargaan yang sangat luar biasa, acara hari ini menjadi sempurna, semua keinginan masyarakat bisa terpenuhi, Bapak Kejari telah melengkapi kebersamaan kita hari ini dengan melepas peserta Gerak Jalan Sehat, meskipun itu adalah tugas kami, namun hari ini kita telah membuktikan, bahwa kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat itu terwujud di Kota Makassar ini “, Ungkap Danny.

Baca juga :  LAI - BPAN Tempuh Jalur Hukum Terkait Pencabutan Papan Bicara Dilapangan Bola Antang

Sekedar diketahui usai memberi sambutan di kegiatan Gerak Jalan Sehat GP Ansor, selanjutnya Walikota Makassar menuju ke rumah duka Mantan Wakil Walikota Makassar,  Supomo Guntur di Jalan Dg. Tata, untuk memimpin upacara pelepasan jenazah Almarhum ke Kampung Halamannya di Kabupaten Je’neponto untuk di Makamkan. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top