banner-1

Makassar

Danny Disambut Oleh ARA Dengan Kalungan Selendang Warna Biru Bersulam Mercy

Makassar, metrotimur.com – Kedatangan Walikota Makassar, Ir.Moh. Ramdhan Pomanto di Kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Jalan Batua Raya, di sambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali dengan kalungan selendang warna biru bersulam lambang mercy, Sabtu (01/04/17).

Kehadiran orangnomor satu di Makassar ini di kantor baru DPC Partai Demokrat Makassar, dalam rangka meresmikan Kantor Baru DPC Partai Demokrat Makassar.

IMG-20170401-WA0028

Tampak hadir Sekjen Demokrat Pusat Hinca Panjaitan yang didampingi Ketua Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Nilmatulah dan Ketua Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali, serta Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

Usai penandatangan prasasti peresmian Kantor Baru DPC Partai Demokrat Makassar, Danny Pomanto kembali menerima cendramata dari Sekjen Partai Demokrat Pusat Hinca Panjaitan.

” ini penghargaan yang sangat liar biasa, dimana partai Demokrat dalam kurung waktu tiga tahun saya sebagai Walikota Makassar, Partai Demokrat dan kami di Pemerintahan terus bersama – sama bekerja membangun makassar, orang – orang Demokrat memang keren “, Kata Danny. (ron)

Baca juga :  Danny : Saya Masih Fokus Urus Rakyat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top