banner-1

Olahraga

Danny Donasikan Dana Pribadinya di Gerak Jalan Peduli Sosial

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ikut mendonasikan dana pribadinya untuk dana Sosial Rp 50 juta.

Hal ini terlihat saat Gerak Jalan Peduli Sosial (GJPS) yang digelar oleh Dinas Sosial Kota Makassar yang dibanjiri sekitar 40.000 peserta, Sabtu (26/8/2017).

Danny Pomanto yang baru tiba di Makassar pukul 3 dini hari setelah sebelumnya mengadiri penganugerahan Top 40 Sistem informasi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) 2017 di Surakarta, sengaja hadir di kegiatan yang memperebutkan beragam hadiah menarik tersebut.

“Sebenarnya saya masih harus di Jakarta sebagai narasumber, tapi karena acara ini saya izin pulang lebih awal. Ini adalah bentuk konsolidasi sosial, kalau kita selalu bersama- sama, kalau kita selalu saling mengenal dengan baik, kalau kita bisa saling share, kalau semua bisa bergerak Insya Allah masalah- masalah sosial kita bisa pecahkan bersama- sama,” kata Danny Pomanto.

GJPS ini turut diramaikan Pendamping Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK), Satuan Pekerja Sosial, Karang Taruna se-Kota Makassar, Taruna Siaga Bencana, dan forum panti.

“Mari bersatu bersama, untuk masa depan yang lebih baik. Tidak ada satu pun manusia yang tidak mau berubah jadi lebih baik ke depan. Tapi harus bersama- sama berusaha, bersatu, kita share semua bergerak, tidak ada malas-malasan dan mau berusaha, kita bangun Makassar dua kali tambah baik” pesan Danny Pomanto.

Salah seorang warga Mamajang bernama Hasriani meraih hadiah utama berupa satu unit rumah. Hadiah mobil, umrah, sepeda motor, sepeda dan hadiah hiburan lainnya dibagikan melalui undian door prize. (*)

Baca juga :  Danny: 72 Tahun Merdeka, Makassar Jangan Mundur Lagi 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top