banner-1

Makassar

Danny : F8 Tahun Depan Kita Buat Dua Kali Tambah Baik Lagi

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengemukakan, dengan penutupan acara Makassar International Eight Festival 2017, Minggu, (10/9/2017), bukan menjadi akhir dari acara yang menyita perhatian dunia ini.

Danny menyebut F-8 2017 merupakan tonggak awal dari seluruh rangkaian F8 yang lebih meriah dan lebih baik lagi pada tahun 2018 mendatang.

“F8 adalah panggung untuk menguji daya saing kita, semakin menguji kesiapan kita menjadi kota dunia yang terkemuka dan dua kali tambah baik, saya kira kita semua sepakat. Selamat atas F-8 2017 dan sampai jumpa di F-8 2018,” ujar Danny disambut sorakan “oppoki”.

Mantan konsultan tata ruang kota Makassar ini mengatakan, F-8 berkelas internasional dengan menghadirkan delapan tema seperti Food, Flower, Fashion, Film, Fiction Writer, Fussion Jazz, Folk, and Fine Art.

“Saya berharap semua yang delapan F itu abadi dalam kenangan dan dalam pikiran kita semua, insya allah delapan F itu kembali tampil lebih megah tahun depan,” tegasnya.

Selain itu, Danny menyebut panggung terbuka (open opera) yang dibangun pemerintah kota Makassar di anjungan Losari merupakan wadah bagi seluruh penikmat seni yang selama ini eksis di icon Kota Makassar.

“Panggung yang sekarang saya tempati berdiri ini, diperuntukkan bagi warga Makassar, siapa saja bisa menggunakan, dan alhamdilillah kita sudah pergunakan di F-8. Dalam waktu dekat saya mau tambah lagi satu panggung di sebelah utara, jadi nanti ada dua panggung,” tutupnya. (*)

Baca juga :  Buka Tudang Sipulung Anak 2017, Indira Disoraki "Bunda Kota Layak Anak"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top