W3.CSS
Politik

Danny – Fatma, AIA: Abaikan Fitnah, Kita Jemput Kemenangan Yang Bermartabat di 9 Desember

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Ketua Tim Pemenangan Paslon ADAMA Andi Iwan Darmwan Aras kembali menginstruksikan seluruh pejuang Danny – Fatma untuk terus mensolidkan barisan untuk memenangkan Pilkada Makassar 2020.

AIA sapaan akrabnya juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel menyampaikan, bahwa jagoannya Danny – Fatma adalah orang yang punya segudang prestasi dan tidak dimiliki oleh paslon lainnya.

“Jelas Danny – Fatma merupakan paslon yang memiliki segudang prestasi, kemampuan ADAMA sudah terukur dari semua sisi dan Makassar sangat membutuhkan pemimpin yang betul – betul pro terhadap kepentingan rakyat dan itu ada pada Danny – Fatma, “ kata AIA, senin (23/11/2020).

Kelebihan Danny – Fatma dibandingkan dengan kandidat lainnya itu dapat kita lihat bagaimana serangan – serangan fitnah yang diarahkan ke ADAMA, artinya ini menandakan secara tidak langsung para rivalnya pun mengakui itu.

“Serangan fitnah itu adalah tanda ketakutan lawan, karena secara elektoral Danny – Fatma jauh lebih unggul dari paslon lainnya. Nah, metode fitnah itu kemudian kita jadikan sebagai motivasi untuk lebih solid lagi dan jangan terprovokasi, “ terang AIA.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh relawan, simpatisan dan Partai Pengusung dan pendukung untuk terus bergerak, pencoblosan sudah semakin dekat, tinggalkan issu yang tidak penting termasuk serangan fitnah, sebab apa yang difitnahkan oleh rival sesungguhnya itu adalah sinyal kelemahan mereka.

“Harus semakin solid, semua gerakan harus terukur sampai saatnya kita akan menjemput kemenangan di 9 Desember 2020 dengan kemenangan yang bermartabat, “ kunci AIA. (Ri).

Baca juga :  Lurah Biring Romang : Membangun Wilayah Dengan Sentuhan Hati
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top