banner-1

Makassar

Danny Hadiri Halal Bi Halal IKA Teknik Unhas di Karebosi

IKA TEKNIK UNHAS

Makassar – Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri Halal Bi Halal Ikatan Alumni Teknik Unhas 2017 yang di selenggarakan di tribun karebosi, pagi tadi, Rabu (28/6/17).

Kegiatan Halal Bi Halal kali ini yang di selenggarakan oleh IKA Alumni Teknik Unhas mengangkat tema ” Membumikan Silaturahim Untu Berpacu Meraih Bintang” kemudian dirangkaikan dengan senang Maumere, Laga Exhibition antara Tim IKA Teknik dan Wartawan dan giat bersih – bersih karebosi.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar mengatakan, ” Halal Bi Halal ini adalah merupakan salah satu bentuk persatuan dan persaudaraan yang terus terbangun di tengah para Ikatan Teknik, hari ini yang juga masih dalam nuansa Idul Fitri menjadi momentun untuk saling melepas rindu.

” bertemunya para alumni tentunya bukan sekadar shearing saja, tetapi bagaimana kita membuat atau membangun, baik itu almamater kita yakni Unhas terkhusus untuk Fakultas teknik, melalui Halal Bi Halal ini, Kota Makassar yang kita cintai ini butuh inovasi dan masukan bahkan kritikan dari teman – teman tekhnik ” , Sambut Danny Pomanto.

Lanjut Danny, masukan atau ide dari teman – teman yang datang dari segala penjuru Indonesia, bahkan teman – teman yang dari luar negeri dan penjuru pengalaman kita semua, untuk sama – sama satukan obsesi kita untuk Makassar yang kita cintai.

” Makassar perlu inovasi dan alangkah bahagianya saya jika inovasi itu muncul dari alumni teknik Unhas “, Kata Danny Pomanto.

Sementara itu Ketua DPP IKA Teknik Unhas, Haedar Karim mengatakan, ” Tahun lalu dengan kegiatan yang sama kita lakukan bersih – bersih di anjungan losari, tahun ini kita kembali bersih – bersih di Karebosi.

Baca juga :  Makassar Kota Ketiga Pelaksanaan Indonesia Creative Cities Conference

” ada hal yang sangat menarik setelah kebersihan itu di jaga, pantai losari kini semakin bersih, trotoarnya bagus, saya sangat senang sekali melihat kondisi Makassar sekarang ini, dan hari ini kenapa kita di karebosi, karena karebosi juga merupakan icon kota Makassar olehnya kami dari IKA Teknik Unhas akan ikut mengambil bagian untuk menjaga kelestarian icon Kota Makassar ini “, Kata Haedar Karim.

Sekadar di ketahui, Seluruh Alumni Teknik Unhas dari seluruh Indonesia hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal di antaranya, Dirjen Kementrian Perumahan RI. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top