banner-1

Makassar

Danny Hadiri Haul 6 Tahun Wafatnya Anre Gurutta Nur

Makassar,metrotimur.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto hadir pada peringatan haul 6 tahun berpulangnya ke rahmatullah Anre Gurutta, AGH Muhammad Nur yang diselenggarakan di Mesjid Taqwa Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, (22/4).

Walikota Makassar membuka peringatan Haul Isra Miraj dan memberikan sambutan sembari menyerukan kepada seluruh jamaah untuk terus berpegang teguh terhadap Al Quran dan Hadits.

“Karena hanya Al Quran dan Hadits yang bisa menyelamatkan kita semua dari segala bentuk perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT,” ucapnya.

IMG-20170423-WA0013

Dalam kesempatan ini juga Walikota Makassar menyampaikan salah satu program Pemkot Makassar yakni “Jagai Anakta” yang berarti jaga anak kita. Menurutnya di masa sekarang banyak ditemukan anak-anak pemakai narkoba dan obat-obatan terlarang.

Bahkan kata Danny tidak sedikit dari mereka melakukan seks terlarang. “Fenomena semua ini sangat jauh dari kaidah Islam,” pungkasnya.

“Kesemua ini merupakan salah satu efek dari penyebaran informasi yang hoax, fake dan negatif terhadap masyarakat. Keluarga sebagai penyangga rumah tangga harus tidak boleh lengah dan menjaga keluarga serta menjadikan keluarga sebagai benteng utama menjadikan anak-anak saleh dan salehah di masa yang akan datang” ujar Walikota Danny lagi.(**)

Baca juga :  LSM Sindir Siap Kawal Program Danny Pomanto Sampai ke Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top