banner-1

Politik

Danny-Indira Kompak Panen Raya di Laikang

Danny Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti

Makassar, metrotimur.com – Kandidat no urut dua Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) menghadiri panen raya bersama warga Kampung Laikang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu, (10/3/2018).

Dengan mengenakan topi petani yang lebar, Danny-Indira menyusuri pematang sawah yang becek, setelah itu mereka turun memotong padi yang telah menguning.

Melihat itu, warga langsung berteriak Oppoki, hidup DIAmi, Dua dua… ”

“Merupakan kesyukuran bahwa ternyata kita masih dapat merasakan nikmatnya bertani. Saya dan ibu Indira bisa merasakan kesenangan dengan warga yang panen raya padi di Laikang ini, Apalagi setahun dua kali panen di sini, peliharaki sawata dan lestarikan budayata,” ujar Danny Pomanto di sela panen.

Selain itu, ia mengaku, kedepan pemerintah tentu akan lebih memperhatikan sektor pertanian di pinggiran kota Makassar ini.

Bahkan, kata dia, pemerintah kota akan mendorong produksi beras di pinggiran kota ini. Apalagi, pusat melalui Kementrian Pertanian sudah bersedia memberikan bantuan berupa traktor lewat program mekanisasi pertanian.

“Tahun ini kalau tidak salah Kementrian Pertanian memberikan bantuan traktor sebanyak 10 buah untuk pertanian di Makassar. Jadi diharapkan indekssivikasi dan produksivitas hasil pertanian warga bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata kandidat wali kota inovatif ini.

Sementara tokoh maayarakat kampung laikang, Suparman TK (50), menandaskan, kandidat DIAmi tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kinerjanya. Apalagi, sosok kandidat wali kota, Danny Pomanto sudah terbukti terbaik untuk kemajuan kota Makassar.

Olehnya, dia berharap seluruh warga, utamanya yang ada di kampung laikang berdoa dan bekerja untuk memenangkan pasangan DIAmi di Pilwalkot Makassar.

Dari pantauan sebelum turun ke sawah, Danny-Indira disambut dengan adat Parraga dan tabuhan gendang di kampung Laikang tersebut. Hadir dalam kegiatan panen raya Danny-Indira didampingi oleh berbagai komunitas, di antaranya, Komunitas 113, Komunitas 153, Brigade 08, Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, Komando, Tim Xena, Tim Aura Aulia, Terminator dan Komodor.(Sqd).

Baca juga :  ARU Lounching Program " Ini Baru Kopi Kopinya Beda "

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top