banner-1

Makassar

Danny Jamu Peserta Rapat JPII di Baruga Anging Mammiri

Makassar,metrotimur.com – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu peserta rapat pengurus Jaringan Perguruan Tinggi untuk Pembangunan Infrastruktur Indonesia (JPII) atau University Network for Indonesia Infrastructure Depelovement (UNIID) di Baruga Anging Mammiri, (23/3).

JPII/UNIID adalah jaringan dan forum perguruan tinggi di Indonesia yang memberikan perhatian pada riset, pembelajaran dan kerjasama antar lembaga yang berkaitan dengan infrastruktur.

Sebagaimana diketahui, Infrastruktur sendiri merupakan kewajiban Negara yang dalam pelaksanaannya memerlukan pemikiran dan pemahaman multi dan interdisiplin.

Perguruan tinggi sebagai salah satu pilar dan mitra pembangunan diharapkan mampu memberikan kontribusi pada pembangunan infrastruktur Indonesia yang berkeadilan dan memberi manfaat pada peningkatan kesejahteraan rakyat, bangsa dan Negara.

Untuk itu, Danny Pomanto sapaan akrab wali kota menyampaikan dirinya senantiasa terbuka menerima masukan yang dapat membantu percepatan dan perkembangan pendidikan di kota yang dipimpinnya.

“Mohon sekiranya ada masukan kami di pemerintah kota selalu terbuka menerima. Kami yakin masukan apa pun itu pastilah sangat penting untuk kemajuan pembangunan di kota ini,” pungkasnya.

Danny berharap dengan dihelatnya pertemuan JPII/ UNIID menghasilkan input dan masukan, serta poin- poin penting untuk kepentingan bangsa dan negara terkhusus bagi Makassar.(*)

Baca juga :  6.306 Sapi Kurban Disembelih pada Gerakan Makassar Berkurban
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top