W3.CSS
Makassar

Danny Kecewa banyak Program yang tidak sampai Ke Masyarakat

METROTIMUR — Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto menjelaskan terkait Komplain terhadap Dinas Infokom tentang sosialisai mengenai brosur yang tidak sampai Masyarakat, hal ini di sampaikan usai.meresmikan Masjid Al Kautsar.Jum’at (27/5/16).

Danny Pomanto mengungkapkan, Saya.komplain brousur yang di buat oleh Dinas Infokom karena tidak bermanfaat kepada masyarakat, karena masyarakat harus ke mana untuk mengetahui jika ada keluhannya, makanya saya harus buat kembali”. Ungkap Danny.

Brousur yang saya maksud di sini adalah, di mana semua akses atau solusi yang di inginkan oleh masyarakat tertera di situ misalnya Gendang Dua apa manfaatnya dan kalau ada yang rusak warga hubungi siapa, kemudian Home Card apa manfaatnya dan kalau ada warga yang butuh Home Card mereka hubungi siapa, Jadi Brousur itu harus jelas manfaatnya, dan manfaat brosur itu adalah bagian dari pelayanan yang Transparansi dan bagaimana masyarakat bisa berintraksi langsung kepada setiap masing pejabat yang menangani program atau persoalan yang di hadapi masyarakat”. Geram Danny.

Makanya sebagian masyarakat juga tidak tahu atau tidak faham tentang program yang kita jalankan, maka dari itu saya akan buat ulang kembali agar masyarakat bisa tahu semua manfaat dari program kita termasuk bagaimana untuk mencari solusi di setiap persoalan yang terjadi di masyarakat, dan saya ingin masyarakat nanti sudah tahu semuanya melalau brousur tersebut dan.saya.mau pastikan sudah terpampang di rumah warga”.Tegas Danny.(roy/dik)

Baca juga :  Danny Pomanto Kembali ke Balaikota, Warga: Makassar Tidak Rantasa Harus Pulih
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top