banner-1

Peristiwa

Danny : Kita Sedang di Uji, Buang Prasangka Buruk

Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Menyikapi genangan air yang terjadi,  temuan benda – benda aneh didalam drainase dan air laut pasang yang terkoneksi di kanal – kanal induk yang ikut menyebabkan terjadinya genangan air , kemarin, selasa (13/6/17) di sejumlah wilayah di Kota Makassar, Danny Pomanto menghimbau, ini ujian buat kita, jangan berprasangka buruk, rabu (14/6/17)

Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan menghimbau, bahwa kejadian genangan air kemarin dari beberapa penyebab yang di temukan ” itu ujian buat kita dan Kota Makassar”.

” genangan air kemarin dan yang terparah dari beberapa kejadian, ini ujian buat kita semua, saya berharap kita jangan berprasangka buruk, Kota Makassar telah kita bangun bersama – sama dengan susah payah dan dengan segala upaya telah kita lakukan bersama, demi melihat Makassar menjadi lebih baik lagi “, Kata Danny.

Lanjut, saya rasa kita sama – sama memahami dan yakini bahwa setiap kejadian itu adalah ujian dari yang
Maha kuasa, kita sedang di uji, tidak ada satupun manusia yang ingin merusak apa yang menjadi milik mereka, olehnya jika kita di uji maka kita berserah kepada sang Maha Kuasa kemudian kita berikhtiar mencari solusi bersama – sama.

” mari bercermin dengan peristiwa yang terjadi di daerah – daerah lain, gempa, tanah longsor, banjir dan bukan lagi genangan, bahkan sampai harus menelan korban jiwa, alhamdulillah Genangan Air kemarin di Makassar , seiring dengan redanya hujan, genangan airpu surut, itu yang harus kita syukuri, prihatin tentu ada “, ucap Danny.

Insya Allah dibalik ujian ini, Yang Maha Kuasa punya rencana baik buat kita semua, ” saya mencintai Kota Makassar dan yang pastinya rakyat Makassar juga demikian, mari kita bersama – sama menjaga Kota Makassar untuk kita persembahkan kepada para generasi kita semua dan kita yakin generasi kita akan mencatat kita semua dalam cerita sejarah mereka, tutup Danny.(Ron)

Baca juga :  Dikunjungi Walikota Danny, Warga Bangkala "Histeris"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top