banner-1

Makassar

Danny Kukuhkan DP 157 Biringkanaya Community

Danny pomanto kukuhkan DP 157 Biringkanaya Community

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar mengukuhkan Tim pemenangan DP 157 Community Kecamatan Biringkanaya.

Sekitar 700 orang yang tergabung dalam 157 Community resmi dikukuhkan oleh Walikota Makassar, Ir. Moh.Ramdhan Pomanto yang diselenggarakan, sabtu m malam (23/9) di Hotel Citra, Jalan Perintis Kemerdekaan. Turut hadir dipengukuhan tersebut Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dan Camat Biringkanaya , Andi Syahrum Makuradde selaku pembina DP 157 Community.

Usai mengukuhkan, Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya DP 157 Community ini, dimana visi dan misi yang dibawah itu sejalan apa yang menjadi cita – cita Pemkot Makassar dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, ” Kata Danny Pomanto diawal sambutannya.

Pengukuhan DP 157 Biringkanaya Community oleh Walikota Makassar , Ir.Moh. Ramdhan Pomanto

Menurut orang nomor satu di Makassar ini, target – target kerja DP 157 Community tidak lain adalah bentuk partisipasi yang lahir dari kesadaran, dimana kemajuan kota Makassar ini, peran – peran aktif masyarakatlah yang menjadi indikator.

“Saya yakin terciptanya DP 157 Community ini karena kepeduliannya terhadap Kota Makassar, kemudian membentuk satu kelompok untuk menyatukan persepsi dalam mengawal Makassar lebih baik lagi kedepan, ” Kata Danny.

Lanjut Danny , “Ada hal yang menarik atas terbentuknya 157 Community, ditengah kerasnya hantaman negatif, malah semakin banyak kelompok yang menyatakan sikap untuk mendukung Makassar Dua Kali Tambah Baik, bahkan tak tanggung – tanggung kelompok tersebut siap mengawal kami di periode kedua nanti, menurut saya , ini membuktikan kalau masyarakat kita itu semakin cerdas dalam melihat dan menafsirkan sesuatu, artinya tidak mudah dibodohi ” Terang Danny.

Sementara itu Camat Biringkanaya selaku inisiator terbentuknya DP 157 Community mengatakan, “DP 157 Community ini kita serahkan ke Pak Wali untuk dikomandoi langsung, ” kata Andi Sharum Makuradde.

Baca juga :  lounching Rumah Perjuangan Nurdin Abdullah dan Tenri Bali Lamo

Ditempat yang sama Koordinator 157 Biring Kanayya Community, Imil Sinohaji mengungkapkan, “Kami bentuk 157 Community ini karena kami cinta Kota Makassar dan kami juga cinta sama pak wali, dibawah kepemimpinan beliau ( DP), telah banyak membawa perubahan yang positif , perhatiannya juga kepada kami yang ada di lorong – lorong semakin terasa, olehnya kami di Biring Kanaya sepakat untuk kembali mendukung Pak Wali di Periode keduanya, ” Ungkap Imil Sinohaji.

Turut hadir dalam pengukuhan 157 Biring Kanaya Community diantaranya, pembina DR.Amiruddin , Dirum RPH Thamrin Mensa, Kepala Pasar Niaga Daya Jabbar, juga hadir salah satu pengusaha , Jhony dan para relawan dan pembina lainnya. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top